Rabu, 02 Oktober 2013

IMAJINASI CERITA ELF


MY LOVE STORY


        Namaku Kim Jaeny.aku hanya gadis miskin yang dapat besiswa dari sekolah ini. Aku mempunyai seorang sahabat, tepatnya malam ini dia akan berulang tahun dan dia telah membelikanku gaun.
      Di pesta malam ini, di acara ulang tahunnya sangat ramai sekali tamu – tamu yang datang. Kelihatan elit semua, tapi aku tak perlu minder/gengsi. Oh ya, nama sahabatku ini “ Cho Ahra “
#Pesta pun dimulai
“ Jenny, kau tunggu disini ya ! aku ingin naik ke panggung dulu !” katanya sambil berlari.
“ Baiklah eonni “.aku merasa risih  memakai sepatu hak ini, kakiku sakit sekali. Aku memperhatikan ahra yang sangat cantik berdiri diantara orang banyak.  Di atas aku melihat 4 orang laki – laki “pasti itu adiknya nuna ! “. “ baiklah, aku ingin memanggil orang spesial malam ini “. Katanya sambil tersenyum. Aku berdiri malu disini, dengan mengenakan gaun ungu dan highheels yang cukup tinggi. Betapa kagetnya lagi ? Ternyata Ahra menyebut namaku ! dengan rasa malu dan risih, aku pun maju ke panggung dan aku berdiei di tengah – tengah 4 cowok itu ! oh senangnya!. Jantungku berdegup sangat kencang saat berdiri di tengah – tengah 4 cowok tersebut seakan – akanaku melayang di udara.                                                                                                    “eonni aku sangat terkejut saat kau memanggil namaku”. Katanya “ tidak masalah, bukan. 4 cowok ini kan keren – keren dan baik hati pula hatinya.
# Pesta pun berakhir
      Piring – piring sudah tertumpuk kotor , sampah –sampah bertebaran, dan kain – kain pun berterbangan seakan  sepi sekali disini. Semua sudah berpulangan kecuali aku. Sudah larut malam tidak ada lagi bus yang lewat. Aku pun dikagetkan dengan suara cowok menegurku “ Jaeni.. maukah kau ku antar pulang “.dengan gugup jaeni berkata “ ba..ba..baiklah “. Oh kenapa cowok itu bukan siwon? Kenapa kyuhyun? Hah ! yang penting aku pulang, sudah lelah rasanya mengenakan highheels yang cukup tinggi ini. Di dalam mobil megah ini, kami berbincang – bincang. Ternyata kyuhyun tidak seperti yang aku kira, kyuhyun adalah orang yang baik. Tak terasa kami sudah berbincang sampai akhirnya aku sampai di rumah. Oh lega, rasanya melepas gaun dan highheels ini.-----“ Swetter siapa ini ? apakah swetter ini milik jenny ? hmm, apakah aku jatuh cinta kepada jenny ? mungkin saja aku bisa dekat dengannya dari swetter ini !”. ucap kyuhyun sendiri di mobilnya.
# Keesokan harinya
      “jenny pov “.”ayo oppa, aku sudah terlambat ini !”. ucapku sambil menarik tangan oppa yesung.”Huhh, arrasseo !”. katanya sambil mengernyitkan dahi yang membuatnya makin imut. Diperjalanan aku bercerita dengan kakakku “ oppa, apakah kau tau? Aku mencintai siwon!!”. Ucapku di telinganya. “ mwo? Jeongmal ? apakah kau tidak tau eonni ahramu juga mencintainya! Bahkan saat ini mereka sedang berpacarn !!” katanya membentakku. “ tapi oppa, aku tak bermaksud.....”.” apa yang kau inginkan lagi haa..!! apa kau tak menyadari betapa baiknya dia terhadapmu. Teganya kau menghianatinya!” katanya sambil berlari menjauhiku. Aku tak mengerti semua ini, kenapa eonni tidak pernah menceritakannya padaku?
      Saat aku tiba di sekolah, aku hanya termenung kenapa oppa yang marah padaku? Apa aku salah suka sama siwon?sedang sibuk melamun, kyuhyun lagi – lagi datang mengagetkanku.” Hallo jen. Boleh aku duduk disini? “. “ oh, silahkan”. Kataku. Kenapa bukan siwon yang menemuiku ? ah ! tidak – tidak jangan berpikir siwon lagi !. “ jen kemarin swettetrmu tinggal di mobilku. Aku sudah hubungi ponselmu, tapi tidak ada yang mengangkat”.” Ah ya.. ya ? oh ya, aku ketiduran kemarin! :D. “ emm baiklah, maukah nanti malam temani aku makan malam? Sekalian aku akan mengembalikan swettermu! “. “ hah, makan malam ?”. nanti malam aku jemput jam 7”. “ baiklah kyu, aku masuk ke kelas duluan ya!”.
#Pulang sekolah
      Oppa yesung menjemputku, mengajakku makan siang dulu di luar. Aku pun bertanya “ oppa, apa salah aku suka sama siwon ?”. “ kau tak salah, ingat ! ahra adalah teman baikmu. Maukah engkau mengecewakannya? “.” Tapi, aku tidak tahu tentang hal itu! “.” Aku berharap semoga persaanmu itu hilang”. Ucap yesung, sambil memelukku dengan menepuk punggungku. Persaan yang kualami saat ini sungguh aneh,..-_-“ aku suka pada siwon, tetapi sahabatku menjalani hubungan spesial dengan siwon...” oh tuhan, aku tak dapat melupakan siwon dalam pikiranku. Apakah aku benar – benar jatuh cinta dengannya.” Ucapku sambil melamun.
#Malam hari
      Pada malam hari, terdengar suara klakson mobil kyuhyun di depan rumahku. Aku pun pergi berlari keluar rumah. Di mobil aku hanya terdiam lalu kyuhyun berkata “ kenapa kau hanya terdiam, apakah kau tidak senang makan malam denganku.”. ” tidak, aku sangat senang bisa makan malam denganmu kyuhyun.”. “ kalau begitu aku ikut senang jeni “.
      Setibanya mereka di sebuah restoran prancis yang sangat terkenal di korea. “ kyu, apakah kita akan makan malam disini ?” kataku sambil memperhatikan sekitar restoran mewah itu..” iya, memang kenapa ? bukankah aku anak seorang pengusaha terkenal di korea? Ha ha ha ha !” ucapnya sombong. “ sombong sekali kau ini !!!!” kataku sambil menatapnya sinis. “ ahh, yasudahlah ayo kita masuk !” katanya menarik tanganku. “ Duduklah ! “ lalu jaeni duduk. “  
Apa yang ingin kau pesan jen ?”. “ aku ingin fish spageti “. “ baiklah, fish spageti 2 ya “ kata kyuhyun kepada pelayan restoran perancis tersebut.
      Setelah mereka menunggu, akhirnya pesanan mereka pun tiba. Jaeni pun sempat berfikir “Andai siwon yang makan malam denganku sekarang”. Kyu pun mengejutkan lamuan jeni “. “ jen kenapa kau termenung ?”.” tidak aku hanya bingung bagaimana cara memakannya.” Kata jen. Kyu pun berkata “ bukannya kau sangat suka dan sangat sering memakan ini, bukan !”. “ yasudahlah kita lupakan saja kyu “. “ baiklah jen”. “ oh iya kyu, bolehkah aku meminta swetterku kembali ?”. ucapku malu –malu. “ haha ha, hanya itu saja? Arrasseo !”. katanya sambil memberi swetterku.
*semenjak malam itu kami menjadi sangat akrab, kami saling bercanda – canda seakan –akan aku punya 2 sahabat sekarang kyuhyun dan ahra*


                                   ****bersambung****

 JANGAN LUPA KOMENT NYA YA... MENURUT KMU GMNA CERITANYA??? DAN JANGAN LUPA KUNJUNGI LINK INI YA sujubeloved.blogspot.com 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar